Cara Menulis Artikel Menjadi SEO

Cara Menulis Artikel Menjadi SEO Friendly
Disini saya akan membagikan cara menulis artikel supaya SEO Friendly. Ini adalah panduang bagi pemula pengguna blogger untuk Search Engine Optimization (SEO) yang ditulis oleh manusia bukan robot. Hari ini saya akan berbicara tentang cara tips menulis SEO. Untuk bulan terakhir ini saya telah menulis serangkaian blog di mesin pencari optimasi untuk pemula. contohnya artikel saya sebelumnya. 12 Tips SEO Penting Untuk Blog
  

Cara Menulis Artikel Menjadi SEO Friendly

Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya,saya bukan ahli,tetapi saya hanya seorang penulis. Dan saya akan berbagi artikel ini untuk membantu penulis lain yang tidak bisa berbicara bahasa robot. Sedikit-sedikit tentang SEO saya akan memberikan penyegaran bagi anda yang benar-benar pemula. Saya percaya bahwa setiap blogger dan copywriter harus tahu setidaknya dasar-dasarSEO menulis. Masih banyak orang yang menemukan konten baru secara online,dan jika anda ingin pesan anda didengar,penting untuk mempelajari beberapa tips berikut ini.

Setelah anda telah belajar dasar-dasar SEO,anda dapat pindah ke lebih teknik optimasi mesin pencari canggih. Untuk itu saya akan memberikan cara menulis SEO,untuk itu silahkan baca artikel ini ke bawah.



MENULIS SEO
  1. Memastikan anda menggunakan perangkat lunak blog yang ramah SEO. Disini saya sarankan anda menggunakan Wordpress,tetapi anda hanya pengguna blog lebih baik blog saja terlebih dahulu.
  2. Menulis secara konsisten 3-4 kali per minggu adalah minimum. Search engine peringkat situs anda berdasarkan freukuensi seberapa sering itu diperbaharui. Itu sebabnya blog sangat SEO friendly di tempat pertama mereka cenderung diperbaharui lebih sering dari pada situs yang lebih statis.
  3. Perencanaan posting ana dari waktu ke depan. Pikirkan tentang apa yang akan anda tulis. Strategi dan fokus pada kata kunci yang relevan dengan seluruh konten anda.
  4. Menjaga artikel anda yang cukup menarik bahwa orang-orang akan tetap di halaman anda untuk membacanya. Tingkat Bounce Rate dan waktu situs mempengaruhi SEO.
  5. Menggunakan header dan subheaders (misalnya H1,H2,dan H3 tag dalam HTML). hal ini bervariasi,tergantung pada template blogging atau gaya sheet yang anda gunakan,tetapi ide dasarnya adalah bahwa anda harus menggunakan header dan subheader untuk mengatur konten anda.
  6. Menghubungkan ke konten dalam di website atau blog anda,menggunakan Anchor Teks. Jika anda memiliki artikel di situs Web anda yang mewakili pesan inti Anda.
  7. Menggunakan posting blog seri dan kategori situs. Meningkatkan peringkat halaman anda untuk jangka waktu tertentu atau kumpulan istilah engan menulis serangkaian posting blog atau mengorganisie artikel di kategori. Pastikan anda memiliki halaman arahan yang menghubungkan ke semua halaman untuk topik itu.
  8. Menciptakan konten yang besar. Saya menemukan bahwa semakin lama saya habiskan membuat postingan,semakin baik (biasanya beberapa jam per postingan).
  9. Guest Blogging untuk situs lain. Saya sarankan melakukan hal ini setidaknya beberapa kali per bulan,jika memungkinkan. Hal ini disebabkan bahwa guest blogging untuk situs lain dan mereka memiliki link kembali kepada anda adalah lima kali lebih berharga seperti menulis posting lain di situs anda sendiri. Inbound link sangat penting disini.
  10. Menulis judul yang benar-benar baik yang ingin orang-orang untuk me retweet di Twitter atau berbagi di situs media sosial lainnya seperti facebook,linkedin,dll harus menulis judul artikel yang sebaik-baiknya.
  11. Menghubungkan ke situs-situs tinggi peringkatnya. Mungkin tampak cepat memahami sesuatu tanpa melalui penalaran untuk mengirim orang banyak ke situs-situs lain,tetapi menggunakan link keluar adalah cara yang bagus untuk meningkatkan peringkat halaman anda. Bila link anda ke situs lain,mesin pencari melihat blog anda sebagai sumber daya yang berkualitas tinggi. Tapi pastikan anda menghubungkan ke hal-hal yang berkualitas.
  12. Menggunakan foto dengan kata kunci dalam judul,tag alt,dan deskripsi di dalam artikel.

Mungkin yang diatas merupakan detail cara menulis artikel menjadi SEO,tetapi apabila semua itu terlalu rumit bagi anda maka lakukanlah hal berikut:
  • Menulis.
  • Gunakan judul yang menarik dan deskriptif.
  • Link anda ke orang lain.
  • Link orang lain ke link anda.
Mungkin itu yang dapat saya bagikan tentang tips menulis artikel SEO. semoga apa yang saya bagikan ini bermanfaat bagi anda semua,dan juga apabila ada kritikan,tambahan,maka akan saya tambah menurut anda semua. sekian,terima kasih sudah berkunjung ke N3 BloG.
Previous
Next Post »

5 komentar

Write komentar
Daniel
ADMIN BLOG
April 24, 2015 at 8:35 PM delete

Mudah juga ya. Terimakasih :D

Reply
avatar
Ibnu Al-Mubarok
ADMIN BLOG
April 24, 2015 at 8:41 PM delete

mantap nie gan, nice post, :)
jgn lpa follow back dan BW ok, :)

Reply
avatar
Unknown
ADMIN BLOG
April 24, 2015 at 9:03 PM delete

kalau kita menggunakan anchor teks dalam setiap postingan bagus atau malah tidak bagus buat blog?

Reply
avatar
Unknown
ADMIN BLOG
April 24, 2015 at 9:21 PM delete

Mantap nihh gan..... makasih infonya :D

Reply
avatar