Cara Membuat Artikel Ranking 1 Di Google

Cara Membuat Artikel Ranking 1 Di Google - Kali ini saya akan memberikan tips tentang cara membuat artikel ranking 1 di google atau cara ranking 1 di google. Banyak yang bertanya-tanya bagaimana cara membuat artikel di google menjadi nomor 1 dan bisa bersaing dengan para master-master yang sudah lama menggunakan blogger ataupun website yang kita hanya pemula.

Cara Membuat Artikel Ranking 1 Di Google
ilustrasi cara ranking 1 di google (3.4)

Disini banyak para pengguna blog ataupun website ingin artikel nya ingin masuk 10 besar google. Dan banyak yang tidak mengerti bagaimana caranya. Apakah untuk mendapatkan artikel ranking 1 di google susah?apakah harus memiliki banyak backlink? jawabnnya tidak. Tetapi memiliki banyak backlink itu lebih bagus untuk blog anda,tetapi disini backlink nya harus backlink berkualitas.

Langsung saja kita ke tips cara membuat artikel ranking 1 di google:

RANKING 1 Di GOOGLE.

1.  Terindex Di Google
Terindex di google merupakan hal yang paling penting dalam cara membuat artikel ranking 1 di google,disebabkan karena apabila blog anda belum terindex di google maka artikel anda belum bisa ditampilkan di google karena blog anda sendiri belum terindex di google. Jadi intinya di poin pertama anda harus terindex di google.

2. Optimalkan Keyword
Yang kedua optimalkan keyword dari artikel anda,maksudnya disini saya maksudkan mengoptimalkan keyword itu adalah judul artikel blog anda,maka dari optimalnya keyword anda tersebut,artikel anda akan bersaing dengan artikel lainnya di google. Maka hati-hati dalam pembuatan judul keyword tersebut. Bukan hanya keyword tetapi ada hal-hal lain yang harus anda lihat di artikel saya ini. Tips Menulis Artikel SEO
dan disini saya untuk mencari sebuah keyword saya anjurkan anda untuk menggunakan Google Keyword. Anda bisa melihatnya disini. Google Keyword Planner. 
Atau anda bisa melihat di artikel ini. Cara Riset Keyword

3. Maksimalkan SEO Blog Anda
Memaksimalkan SEO blog anda juga berdampak bagi pencarian artikel anda dalam bersaing jadi saya sarankan bagi anda pengguna blogger untuk memaksimalkan SEO Blog anda. Anda bisa melihat artikel untuk memaksimalkan SEO blog disini. Cara Memaksimalkan SEO

4. Kata 1000-lebih.
Pada saat penulisan artikel sebaiknya artikel yang anda buat memiliki kosa kata sebanyak 1000 lebih,dan itupun juga sangat bagus bagi blog anda,karena google lebih menyukai artikel yang memiliki kata-kata yang panjang,dan tidak hanya panjang saja tetapi juga diiringi oleh artikel yang berkualitas. Tetapi hati-hati banyak artikel yang anda buat tidak rangking 1 di google,karena terabaikan oleh google karena informasi yang ada dalam artikel anda tidak begitu penting,maka google mengesampingkan artikel yang anda buat. Untuk itu baca juga Kriteria Artikel Yang Disukai Dan Dibenci Google

5. Optimasi SEO On Page Dan Off Page
Teknik ini tidak asing lagi bagi para blogger,dan disini teknik ini juga termasuk ke dalam poin kita yang ketiga yaitu maksimalkan SEO blog anda. Apabila tidak mengetahui apakah itu SEO on page dan Off Page akan saya jelaskan sedikit. Teknik SEO On Page adalah optimasi yang dilakukan di dalam blog anda,contohnya seperti: Template yang SEO,Meta Tag,Judul Blog, dan etc. Dan Teknik SEO Off Page Yaitu optimasi yang dilakukan dari luar blog,contohnya yaitu dari membangunbacklink yang berkualitas,inbound link dan etc.

6.  PING
Setelah menulis artikel dengan tepat dan berkualitas,sebaiknya anda mengupdate/mensubmit artikel terbaru yang anda publikasikan,menurut saya memping di situs-situs yang sudah menyediakan tempat ping bagi artikel anda ataupun juga blog atau web anda itu sangat bagus bagi blog anda,dan juga dapat mempengaruhi rangking anda di google. Dan anda bisa melihat tempat penyedia PING yang bagus menurut saya sendiri. 5 Penyedia Ping Terbaik 

hanya itu yang bisa saya bagikan ke teman-teman semua,dan juga banyak cara lain yang bisa anda lakukan untuk membuat artikel menjadi ranking 1 di google. Dan hanya itu yang bisa dibagikan semoga bermanfaat,saya ucapkan terima kasih.  
Dan jangan lupa share,like dan subcribe yaa dibawaaaahhh... Jangan lupo loh :D
Previous
Next Post »

9 komentar

Write komentar
Unknown
ADMIN BLOG
April 24, 2015 at 7:08 PM delete

waaah, boleh dicoba juga nih gan.. :-) tapi kadang2 susah buat mempertahankannya :-(

Reply
avatar
Unknown
ADMIN BLOG
April 24, 2015 at 7:11 PM delete

Udd ane cba semua gan tpii blum jgaa niii , ad tmbahan tips

Reply
avatar
Putuberbagi
ADMIN BLOG
April 24, 2015 at 7:19 PM delete

Semuanya sudah saya terapkan gan. Sampai saat ini masih tidak ada yang ranking di no 1.

Reply
avatar
Unknown
ADMIN BLOG
April 24, 2015 at 7:26 PM delete

Ciri-ciri blog yang terindeks google apa gan?

Reply
avatar
Doni Mulyadi
ADMIN BLOG
April 24, 2015 at 7:55 PM delete

Wah Boleh Di Coba Gan :D

Reply
avatar
Unknown
ADMIN BLOG
April 24, 2015 at 8:27 PM delete

Yang Penting kan udah nyoba gan :D

Reply
avatar
Unknown
ADMIN BLOG
April 24, 2015 at 8:29 PM delete

dah pernah masuk rank 10 besar ga mas?

Reply
avatar
Unknown
ADMIN BLOG
April 24, 2015 at 8:30 PM delete

Ciri cirinya blog itu 100% SEO

Reply
avatar